Kamis, 01 Juni 2017

Inilah 5 Flat Design WordPress Terbaik


Flat design sudah menjadi salah satu desain website terbaik belakangan ini. Tidak jarang, banyak website bahkan blog yang sengaja membuat websitenya dengan tema flat design agar lebih menarik dan menajaring lebih banyak user untuk berinteraksi sepenuhnya di dalam websitenya.



Selain simple dan menarik, flat design juga sangat menyenangkan bagi pengunjung situs mobile. Dilansir situs jasa web profile, navigasi mudah dan elemen desain yang cenderung lebih ringan membuat flat design menjadi salah satu tipe desain andalan desainer web.

Bingung flat design seperti apa yang sekiranya akan cocok untuk website yang kamu kerjakan atau untuk blog yang kamu miliki? Mari kita lihat 5 flat design yang kami ambil sebagai contoh dari WordPress berikut ini. Siapa tahu bisa menjadi salah satu inspirasi untuk Anda.

1. Missingidea

Tema seperti ini adalah tema yang sangat memukau dan menarik perhatian karena kamu juga dapat menambahkan video pada latar belakang template tema ini. Variasi warnanya yang cerah juga tidak membuat pandanganmu terganggu. Dengan menggunakan tema ini, kamu juga bisa memuat slide pada latar belakang websitemu.



2. Salmon and Cream

Jika kamu sedang mencari tema yang tepat untuk WordPress, desain tema ini pasti menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan. Dengan flat design seperti ini, kamu juga dapat mengubah scroll tak terbatas atau menonaktifkannya. Tema ini juga mendukung grafis resolusi tinggi dengan mudah.



3. FlattyPlus Multipurpose WP Theme

Tema ini memungkinkan kamu untuk melakukan drag and drop berbagai elemen pada websitemu. Kamu bisa melakukan pengaturan sesuka hati dengan mudah! Ada sekitar 20 bagian berbeda yang bisa kamu sisipkan ke dalam wesbitemu, seperti galeri gambar, animasi, dan showcase portofolio. Semua tergantung pada apa yang kamu butuhkan untuk situsmu.



4. Keen

Keen adalah tema blog minimalis yang cocok untuk digunakan pada blog yang akan banyak memasukkan gambar dan berbagai elemen visual lainnya. Tampilannya ini sungguh memberikan kesan clean dan simple sehingga pengunjung blog/situs tidak akan merasa kerumitan ketika menjalankan.



5. Planus WP

Flat design seperti ini hanya menggunakan foto beresolusi tinggi sebagai latar belakang dan menggunakan beberapa tipografi sebagai elemen desain lainnya. Logo yang ditampilkan menggunakan flat design sehingga website ini tampil begitu sederhana, namun juga menawan.



Bagaimana, bagus-bagus bukan contoh flat design pada Wordpress diatas? Jika memang Anda tertarik dengan flat design, mungkin salah satu contoh Wordpress diatas bisa Anda pilih baik untuk blog maupun untuk website Anda. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com