Senin, 05 Juni 2017

Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!


Saat ini perkembangan dalam dunia teknologi memang sudah tak bisa dibendung lagi ya, pasalnya memang sekarang sudah banyak meluncurkan sebuah aplikasi setiap harinya. Dengan adanya perkembangan teknologi ini membuat banyak orang terutama pengguna smartphone akan lebih mudah lagi dalam melakukan aktifitasnya nanti.



Nah untuk kalian yang saat ini sedang menyandang status sebagai mahasiswa, tentunya dengan adanya perkembangan teknologi ini akan memudahkan kalian. Baru-baru ini sudah banyak sekali bertebaran beberapa aplikasi yang bisa menolong kamu dalam menciptakan sebuah karya, apalagi jika kalian memiliki basic dalam dunia desain grafis.

Apa saja aplikasi yang bisa memudahkan Anda dalam berkarya dibidang desain grafis ini? simak informasinya berikut ini.

Adobe Photoshop Express

Untuk Anda yang kini sedang menjalani peran sebagai mahasiswa dibidang desain grafis atau seorang penyedia jasa desain company profile pastinya tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Yups, adobe memang dikenal sebagai salah satu brand menyediakan berbagai aplikasi canggih yang mendukung kegiatan mereka para seniman dalam dunia teknologi.

Untuk memudahkan para penggunaan, maka kali ini perusahaan Adobe telah menyediakan Aplikasi Desain Grafis untuk android yang mereka berikan nama Adobe Photoshop Express. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan sangat mudah mengerjakan ide ide kreatifmu yang datang secara mendadak nantinya.

3DC.io

Sebagai seorang mahasiswa desain, pastinya kalian dituntut untuk bisa menggambar ya pastinya, karena memang itu menjadi salah satu kegiatan yang akan didapat. Kini ada salah satu Aplikasi Desain Grafis yang layak kalian coba, dia adalah 3DC.io. Kelebihan dari aplikasi 3DC.io ini adalah dimana kalian nanti akan bisa menggambar dengan format 3D hanya menggunakan smartphone.

Infinite Design

Apakah kamu tipe seseorang yang kerap kali mendapatkan sebuah ide menarik yang sangat cepat? Jika memang benar, maka kamu bisa mengandalkan aplikasi desain grafis yang satu ini. aplikasi tersebut adalah Infinite design. Aplikasi infinite design ini memang dihadirkan untuk kamu yang gampang sekali mendapatkan ide-ide menarik namun bingung untuk menerapkannya. Nah didalam aplikasi ini menyediakan berabagai fitur menarik didalamnya yang bisa kamu gunakan nanti.

Adobe illustrator Draw

Satu lagi aplikasi dari perusahaan Adobe yang bisa kalian gunakan untuk berkreasi nantinya. aplikasi tersebut adalah Adobe illustrator Draw. Adobe memang tak pernah kehabisan ide menarik dan juga unggulan untuk memanjakan para penggemarnya. Nah untuk kalian yang masih berstatus sebagai mahasiswa baru, maka aplikasi Adobe illustrator Draw ini sepertinya sangat cocok untuk kalian coba. Karena selain memiliki banyak sekali fitur canggih didalamnya, aplikasi desain grafis yang satu ini juga sangat mudah digunakan jika dibandingkan aplikasi lainnya.

Itulah beberapa aplikasi desain grafis yang bisa dengan mudah digunakan baik pada Android maupun Smartphone Anda. Jika memang Anda suka dengan hal-hal yang praktis dan tidak rumit, maka aplikasi-aplikasi diatas patut Anda coba.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com