Senin, 16 Januari 2017

4 Prinsip Design Logo Yang Menajubkan

Jika Anda adalah seorang konsumen atau seorang pemasar dari sebuah perusahaan besar, maka Anda harus tertarik pada apa yang membuat sebuah logo perusahaan menjadi sangat berarti dan sangat penting bagi perusahaan. Pada orde atau zaman yang semakin hingar bingar ini, branding akan menjadi hal yang sangat penting untuk memenuhi upaya pemasaran yang sukses, Anda akan tahu betapa penting dan berartinya sebuah logo didalam sebuah perusahaan terlebih lagi untuk perusahaan - perusahaan yang bonavit.

Hal ini disebabkan logo mempunyai arti dan peranan yang sangat penting, karena sebenarnya logo dalam sebuah perusahaan adalah peprwujudan dari seluruh perusahaan serta menceritakan sebuah kisah tentag kualitas dan karakter produk dari perusahaan tersebut, kemudian logo yang menajubkan dapat menginspirasi dan membawa kesuksesan besar untuk perusahaan.

Hal ini juga disebabkan karena sebaliknya, jika perusahaan Anda menyandang logo yang buruk maka dapat menjadi bencana bagi perusahaan. karena dengan design logo yang tidak profesional dan membingungkan atau menyinggung, itu dapat mengurangi pelanggan atau mematikan konsumen, kemudian dengan design logo yang asal-asalan dan tidak memiliki arti atau yang hanya mengandalkan bagus dilihat dapat juga menghancurkan semua kredibilitas perusahaan.

Jika kita ingin menganalisis lebih dalam tentang design logo untuk perusahaan maka berikut adalah gambaran singkat dan Anda dapat berkonsentrasi pada 4 prinsip yang yang dapat membuat logo menjadi sangat menajubkan.
logo harus:

- Mengikuti prinsip-prinsip desain dasar yang solid
- Logo harus Fungsional
- Logo harus benar-benar mewakili perusahaan
- Logo harus benar-benar unik dan belum pernah dipakai oleh perusahaan lain manapun.


Jika logo perusahaan Anda tidak memiliki empat kualitas diatas, maka bisa dipastikan perusahaan Anda akan banyak kehilangan pelanggan atau mungkin bisa lebih buruk dari itu. Namun untuk Anda yang mempunyai perusahaan besar dan tidak memiliki kemampuan untuk membuat desain logo yang menajubkan maka Anda tidak usah risau atau bingung karena sekarang ini sudah banyak perusahaan yang berdiri dalam bidang jasa service, seperti, jasa desain logo atau jasa desain company profil yang sekarang ini sudah sangat banyak dan terus berkembang.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com