Jumat, 20 Januari 2017

3 Strategi Pemasaran Traditional Yang Ampuh

Era digital bukan berarti segalanya harus serba digital.Misalnya melakukan pemasaran lewat agency periklanan yang tidak hanya menyediakan jasa iklan saja akan tetapi melayani juga jasa adesain logo, jasadesain company profile, jasa pembuatan company profile, dan lain lain.


Saat Anda ingin melakukan pemasaran, pemasaran secara digital saja tidaklah cukup. Ada tiga strategi pemasaran tradisional yang sangat ampuh yang tak boleh Anda lewatkan. Apa saja?

1. Pemasaran melalui radio dan televisi

Televisi dan radio selama ini selalu menemani kehidupan kita dan sering juga kedua media komunikasi ini menambahkan warna ke dalam kehidupan. Walaupun telah terjadi peralihan zaman menjadi zaman digital, manusia tetap tak bisa melepas radio dan televisi begitu saja.

Oleh karena itu, pemasaran bisnis Anda melalui radio dan televisi jangan sampai Anda lewatkan. Strategi pemasaran yang satu ini dapat meraih jumlah pendengar dan penonton yang sangat besar dalam waktu yang relatif singkat.

Yang perlu sangat Anda pertimbangkan jika memasarkan melalui radio dan televisi adalah iklan Anda harus sedemikian menariknya sehingga mampu membuat orang mengambil tindakan setelah mendengar dan melihat iklan Anda.


2. Pemasaran melalui kiriman ke kotak surat (pemasaran langsung)

Percaya atau tidak, pemasaran langsung belum mati, malah masih memberikan hasil efektif terhadap penjualan. Promosikan bisnis Anda secara langsung dari rumah ke rumah dengan membagikan brosur, katalog dan materi promosi lainnya. Anda cukup memasukkan materi promosi Anda ke dalam kotak surat yang ada.



3. Pemasaran di tempat umum

Strategi pemasaran tradisional terakhir yang tentunya tidak boleh Anda lewatkan adalah pemasaran di tempat umum melalui poster, selebaran, banner, kartu nama dan masih banyak alat pemasaran lainnya. Semuanya adalah alat pemasaran yang telah terbukti efektif asalkan desain dan elemen-elemen lainnya tepat.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com