Senin, 16 Januari 2017

5 Tips Creative Mendesain Brosure

Tahukah Anda desain Brosur yang benar-benar mempesona itu seperti apa.
Kali ini kita akan belajar tentang bagaimana cara membuat desain brosur telihat lebih menonjol dan lebih mempesona, sehingga brosur akan memiliki ketertarikan yang berbeda dan dapat menarik banyak peminat.

Berikut adalah 10 Tips Creative Mendesain Brosur:



1. Mengetahui Tujuan Anda Sebelum Anda membuat Desain.

Ketika Anda berpikir tentang bagaimana merancang brosur, maka mulailah bertanya dengan Klien kenapa mereka berpikir bahwa mereka membutuhkan brosur, kemudian merekan akan mendefinisikan apa tujuan mereka. Karena biasanya klien merasa tidak puas dengan hasil brosur terakhir mereka. oleh karena itu jika mereka mendatangi Anda, sebelum mulai mendesain Anda harus mengambil langkah mundur dan melihat apa yang sedang mereka usahakan agar tujuan mereka tercapai.

2. Batasi Penggunaan Font

Ketika Anda berpikir bagaimana merancang sebuah brosur dan isinya hanya judul, subpos dan body copy font, itu sudah terbiasa dan banyak terlihat di setiap protfolio siswa sekolah, orang berpikir mereka perlu menemukan tidak ada huruf judul yang pernah digunakan sebelumnya, klien biasanya meminta untuk menempatkan font judul seringkali agar terlihat memiliki identitas perusahaannya. oleh karena itu Anda perlu untuk membatasi font pada saat Anda mendesain brosur.

3. Berikan Beberapa Alternative

Beberapa alternative seringkali menjadi unsur paling bernilai dalam mendesain brosur, ini disebabkan banyak orang tidak mengerti konsep mana yang akan dipertimbangkan dari keseluruhan desain, pada tahap awal kita harus memberikan bebrapa salinan atau alternative lain sehingga klien bisa meihat mana yang akan difokuskan dan untuk melihat apakah perlu pengerjaan ulang sama seperti ketika sedang membuat desain untuk jasa yang lainnya contohnya sepertis, jasa desain company profil, jasa desain logo, jasa pembuatan company profil, Karena Headline bukanlah sesuatu yang hanya sekedar untuk sesaat saja.

4. Mementingkan Pembaca Terlebih Dahulu

Pada saat Anda ingin mendesain brosur maka yang harus Anda lakukan pertamakali adalah memntingkan pembaca terlebih dahulu karena tetap dengan tujuan akhir dalam pikiran, untuk apa brosur ini setelah jadi, apakah untuk sebuah situs web? apakah untuk giveaway disebuah pameran atau brosur bolak balik? ketika seseorang membaca brosur tersebut apa yang akan dikatakan kepada mereka? karena desain itu buat orang lain, bukan untuk diri sendiri.

5. Pikirkan Statement Sederhana

jika Anda ingin mendesain brosur yang menonjol, maka Anda harus memikirkan ide sederhana, Kerena terkadang ide-ide sederhana dapat membuahkan hasil yang terbaik, Jika klien meminta ingin ada banyak gambar untuk mendapatkan titik tertentu, itu mungkin lebih baik untuk memo mereka, solusinya adalah bisa saja untuk menutup tipografi sebaliknya, kemudian membuat pernyataan yang sangat literal tentang apa yang ingin mereka katakan.





0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com