Rabu, 18 Januari 2017

Peran Penting sebuah Meja Bagi Para Desainer

Menurut sebagian besar para desainer handal, meja memiliki peran penting bagi sebagian besar desainer bahkan bukan hanya sebagian besar akan tetapi bagi setiap desainer, hal ini penting untuk Anda ketahui kerena seungguhnya jika Anda memiliki tempat atau meja yang nyaman akan sanget membantu Anda dalam proses mendesain kerena sesungguhnya kenyamana ketika sedang bekerja maka produktivitas Anda pun akan semakin meningkat.


Mungkin jika ditelaah lebih dalam, peran penting sebuah meja akan semakin terasa ketika Anda sudah merasa nyaman dalam sebuah proses bekerja, kaeran tidak lain dengan meningkatnya produktivitas Anda maka akan semakin mempengaruhi dalam bisnis Anda, contohnya ketika Anda sedang membuka bisnis jasa desain garfis, seperti jasa desain logo, jasa desain company profile, jasa pembuatan company profile dan lain lain, jika Anda merasa nyaman dalam bekerja maka hasilnya pun akan semakin maksimal.

Sebetulnya dalam hal kenyamanan bukan hanya meja yang berperan penting akan tetapi setiap atmosfir dan lingkungan sekitar pun dapat mempengaruhi kenyamanan dalam bekerja, contohnya ketika Anda sedang dalam proses mendesain dan suasana serta kondisi disekitar Anda tidak dapat mendukung seperti bising, ruangan yang kotor, pengap, dan lain lain,  kemudian Anda pun merasa tidak nyaman atau tidak tenang maka Anda akan merasa tidak maksimal dalam bekerja.

Maka dari itu. Buatlah suasana kerja Anda senyaman mungkin. Anda bisa menciptakan suasana dimana Anda akan merasa nyaman di dalamnya, misal Anda membuat suasana kerja Anda seperti di kamar sendiri. Anda bisa memutar lagu yang akan membuat Anda semakin bersemangat atau Anda juga bisa membawa cemilan yang akan menemani aktivitas Anda yang kemungkinan akan menumpuk. Kalau Anda punya pilihan suasana lainnya tidak apa-apa, selama suasana yang Anda pilih tersebut bisa membuat nyaman dan semakin bersemangat bukannya malah membuat Anda bermalas-malasan pada akhirnya.


Kemudian Usahakanlah untuk memelihara meja kerja dengan baik kerapihan atau kebersihannya. Jangan sampai meja kerja yang kotor dan berantakan membuat Anda jadi malas untuk mengerjakan pekerjaan yang diberikan kepada Anda. Karena meja kerja yang kotor biasanya memicu orang untuk berleha-leha dan berpengaruh pada tingkat kenyamanan bekerja.


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com