Selasa, 17 Januari 2017

Ingin Tahu Situs-Situs Inspirasi Desain Grafis? Read More!

Faktanya setiap kesuksesan berawal dari terinspirasi, setiap bidang pastinya mempunyai inspirational masing-masing, contohnya pebisnis bisa sukses karena terinspirasi oleh sesuatu yang membuatnya bersemangat dan terus bekerja keras, sama halnya untuk para desainer grafis yang harusn banyak menuangkan banyak ide kepada karyanya, maka dari itu biasanya para desainer grafis mencari berbagai inspirasi guna menenukan sederet ide-ide cermelang, namun jangan pernah salah sangka bahwa dengan mencari inspirasi dari berbagai situs lantas pada akhirnya untuk meniru desainnya. TIDAK!


Sebagian besar para desainer grafis kehabisan ide, ketika sedang mendesain, contohnya seperti ketika sedang mendesain logo, untuk jasa desain logo, kemudian ketika sedang mendesain company profil untuk jasa desaincompany profil atau jasa pembuatan company profil
.
Biasanya para desainer grafis mencari inspirasi yaitu hanya untuk mendapatkan ide-ide dari situs-situs tersebut, kemudian mereka dapat menggunakan tekhnik ATM (Amati Tiru Modifikasi). banyak sekali situ-situs yang sangat menginspirasi bagi para desain grafis yang terkadang mentok pada bagian-bagian tertentu pada saat mendesain, kali ini penulis akan memberikan informasin tentang situs-situs manasaja kah yang benar-benar dapat megninspirasi para desainer grafis, dan berikut adalah beberapa situs yang penulis temukan dan memang benar-benar sangat menginspirasi.

1.The inspiration grid
Jik anda mengunjungi situs ini maka Anda akan banyak menemukan karya-karya desain yang sangat menginspirasi karena didalam situs ini tidak hanya tentang desain grafis saja akan tetapi didalam situs ini juga Anda akan mendapat berbagai desain arsitektur dan lain-lain, shingga ketika Anda mengunjungi situs ini maka isnpirasi yang Anda dapata akan bercampur aduk dan bervariasi sehingga karya desain Anda akan semakin bertambah baik.

2. Deviant Art
Asal Anda  tahu, Deviant adalah wadah kalangan para dsainer handal yang saling berunjuk gigi pada situs ini, berbagai macam karya desain yang mempesona telah dipersembahkan didalm situs ini, hal ini karena setiap orang atau desainer dapat registrasi untuk membuat akun kemudian mereka dapat menuangakan maha karya mereka, sehingga pastinya jika Anda mengunjungi situs ini akan banyak menjumpai ide-ide yang sangat cermelang.
3. Dribble

Situs Dribble ini sama halnya dengan Deviant art, akan tetapi bedanya dalam sistem pendaftaran disini lebih ketat, hal ini dikarenakan agar yang benar-benar memajang hasil karyanya adalah para desainer handal dan bukan abal-abal.

4. Skystardigital.com
Berikutnya adalah situs paling kece versi penulis, karena desain website situs ini benar-benar sangat menginspirasi, situs ini adalah penyedia layanan jasa desain, seperti jasa desain logo, jasa desain company profile, jasa pembuatan company profile, dan masih banyak jasa-jasa yang lainnya, sehingga sudah tidak diragukan lagi kalau situs ini adalah salah satu situs paling menginspirsai. hal in dikarenakan banyak sekali karya-karya desain yang sangat menarik yang akan dapat memberikan banyak good idea.


Untuk sementara hanya baru beberapa situs diatas saja yang penulis kethui bahwa karya-karyanya sungguh sangat menginspirasi. maka dari itu penulis berharap dan menyarankan bagi sobat yang ingin menambahkan situs-situs mana lagi yang sangat menginspirasi yang dapat memberikan banyak hal atau ide baru sehingga karya desain yang kita hasilkan juga akan menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Sekian dan terima kasih, semoga artikel ini dapat berguna bagi sobat semua.




0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com