Selasa, 17 Januari 2017

Beberapa Halaman Error 404 Lucu dan Menginspirasi

Bagi Anda yang berkelimpung dengna dunia program mungkin sudah tidak heran dengan Halaman error 404. bagi para pengguna jejaring internet Anda pasti sering sekali menjumpai halaman halaman yan error 404, seperti contohnya Anda sedang mencari jasa desain logo, jasa desain company profil atau jasa pembuatan company profil pada salah satu website kemudian halam yang Anda tuju sedang mengalami maintenance atau sedang dalam perbaikan system maka biasanya yang akan Anda jumpai adalah halaman error 404, akan tetapi halaman error 404 yang Anda temui itu biasa saja dengan bacground putih atau keabu abuan, namun sekarang kami akan memberikan contoh halaman error 404 yang keren dan menginspirasi. Bagi para programer memliki halaman error 404 yang baik mungkin sama pentingnya dengan memiliki konten yang baik. Bahkan mungkin halaman Error 404 pun bagian dari konten, Jika anda ingin tau, halaman Error 404 adalah konten pelengkap yang berfungsi untuk memberi informasi kepada pengunjung ketika halaman website atau URL yang mereka kunjungi tidak tersedia.


Anda dapat mengoptimalkan halaman Error 404 ini dengan memfungsikannya dengan sangatbaik sehingga halaman Error 404 ini tidak membuat bosan para pengunjung. Halaman Error 404 bisa ditambahkan dengan gambar-gambar yang lucu dan menarik kemudian bisa ditambahkan link ke halaman lain, atau juga bisa ditambahkan form pencarian agar pengunjung bisa menemukan halaman-halaman yang lain. Dengan demikian dapat mencegah pengunjung yang ingin meninggalkan website Anda.

Bibawah ini adalah beberapa contoh gambar Halaman Error 404 ysng lucu dan menarik. Kemudian Anda juga dapat mengoptmalkannya.











0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com