Senin, 16 Januari 2017

4 Tekhnik Desain Brosur Yang Menarik

Brosur sudah tidak dapat diragukan lagi sebagai salah satu media promosi yang paling praktis. Karenda dari Brosur Anda bisa mendapatkan banyak informasi tertentu. Brosur juga dapat mempromosikan apa yang ingin Anda tawarkan pada target konsumen Anda. Maka dari itu membuat desain brosur yang sangat menarik menajadi sebuah keharusan demi dapat membuat target konsumen Anda tertarik. karena dengan desain brosur yang menarik, target pelanggan Anda tidak hanya melirik tetapi tertarik untuk mengikuti ajakan Anda pada brosur yang Anda buat.


Simaklah beberapa tips membuat atau mendesain brosur yang menarik.


1. Gunakan Aplikasi Desain Pada Komputer Anda

Jika Anda tidak ingin repot sehingga brosur Anda terkesan acak acakan dan terlihat asal. Maka jangan salahkan pelanggan yang tidak tertarik pada brosur Anda. Anda harus ingat bahwa tujuan Anda membuat brosur adalah untuk menarik para pembaca menjadi konsumen terlenih lagi menjadi pelanggan setia Anda. Dengan demikian buatlah brosur dengan sungguh-sungguh sehingga membuat brosur terkesan profesional, menarik serta mempesona, Gunakanlah komputer yang khusus untuk desain grafis, karena dengan begitu Anda tidak hanya bekerja maksimal namun Anda juga akan lebih bebas dan berkreasi.

2. Penggunaan Foto Dibagian Depan Brosur

Anda dapat meletakan foto yang diperbesar dibagian depan foto, tentu saja pilihlah foto yang menarik, foto yang mewakili atau juga foto yang sedang menjual produk atau jasa apa yang sedang Anda tawarkan.


3. Informasikan Produk atau Jasa Anda Dengan Jelas


Informasikan produk atau jasa yang ingin anda tawarkan dengna singkat namun padat dan tentu saja harus jelas. Biasakan menggunakan penyampaian dengan perpoint dan per sub judul, karena biasanya pembaca lebih suka membaca dengan cara cara saeperti ini, kemudian Anda juga dapat memainkan warna dan bentuk tulisan sehingga brosur Anda akan terkesan berwarna dan menarik.

4. Penggunaan Judul Yang Menarik

Judul yang tidak kalah penting dari bagian bagian di atas, penggunaan judul yang benar dan menarik akan membuat pembaca tertarik untuk melihat dan meneruskan membaca brosur Anda. Usahakan penggunaan judul yang benar agar tidak terkesan asala asalan dan tidak profesional. karena dengan begitu kemungkinan besar pembaca akan mengikuti produk atau jasa apa yang Anda tawarkan dalam brosur.

Tekhin-tekhnik di atas biasanya di pakai oleh para desain grafis, atau pera penyedia layanan jasa desain grafis seperti jasa desain logo,jasa desain company profil, jasa desain brosur, jasa pembuatan company profildan masih banyak lagi yang lainny.




0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com