Senin, 16 Januari 2017

5 Poin Peran Besar Pada Brosur

Brosur biasanya menjadi alat penjualan yang sangat efektif untuk bisnis dari semua bentuk dan ukuran. brosur dapat memberikan beberapa poin-poin penting, brosur sangat baik dan sangat mendukung untuk metode penjualan.
Akan tetapi bagi pebisnis-pebisnis kecil sangat sulit dan kadang brosur menjadi sebuah tantangan khusus karena terbatasnya anggaran untuk membuat brosur, apalagi dengan terbatasnya spesialis penulis dan kemampuan mendesain, sehingga mereka harus berhadapan dengan para penyedia jasa desain brosur atau jasa desain company profil, ditambah lagi biasanya para pebisnis kecil ini sering sekali terjebak dengan tidak ingin mencari tahu dengan mendasar dari pasar yang sebetulnya dapat membantu mereka untuk menargetkan brosur mereka. kemudian merekan akan benar-benar bingung, poin - poin apa yang akan ditambahkan pada brosur singga brosur mereka sangat banyak mengundang para Audiencenya.

Berikut adalah 5 poin penting dalam membuat atau mendesain brosur.

1. Audience

Apakah Anda sudah memahami siapa taerget Audience Adnda? jenis kelamin, usia dan bagaimana produk atau jasa apa yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, ataukah dari semua warna, pesan, desain, nada dan bahasa brosur yang Anda berikan, sesungguhnya Anda harus paham dan mengerti dengan siapa target Anda.

2.Tujuan

Mendapatkan pemahaman yang jelas tentang peran brosur Anda yang harus benar-benar memenuhi kebutuhan mereka, hal ini akan memudahkan Anda ketika ingin membuat atau mendesain brosur.

3. Penulisan

Keitka Anda akan membuat atau mendesain brosur Anda harus tau bahwa penulisan yang baik dpaat mendorong penjualan, kemudian Anda perlu untuk berbicara dalam bahasa pelanggan, memberitahukan atau menginformasikan mereka, mempengaruhi merekan dengan membangun merek Anda dalam pikiran mereka lalu mendorong mereka untuk melakukan tindakan ANda yang telah ditargetkan.

4. Desain /  Layout

Selain Penulisan yang membawa sebagian pengaruh besar serta membawa makna dan pesan dari brosur, Desain dan layout mendikte serta menarik tidak kalah penting, karena dengan desain yan mantap maka akan membuat Brosur Anda banyak diminati oleh pelanggan yang akan mendorong mereka bergegas untuk bertindak.


5. Selalu Periksa Kembali

Kualitas pemeriksaan tidak kalah penting dari penulisan atau merancang brosur karena dengan memeriksa kembali maka Anda akan terselamatkan oleh kesalahan-kesalahan kecil Anda dalam mebuat brosur yang mungkin dapat membuat brosur Anda gagal untuk diminati para pelanggan. maka dari itu periksalah kembali sebelum Anda mencetaknya.

ke 5 poin diatas tidak hanya berlaku untuk desain brosur saja tetapi juga berlaku untuk Anda yang bekerja sebagai penyedia jasa desain, seperi jasa desain logo, jasa desain company profil atau jasa pembuatan companyprofil.





0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com