Senin, 03 April 2017

4 Fungsi Blog untuk Membangun Kredibilitas Bisnis


Blog adalah salah satu fasilitas untuk menunjang bisnis, namun belum banyak orang yang menyadari hal tersebut, karena sebagian besar masih banyak yang menganggap blog hanyalah sebuah buku yang berfungsi sebagai media tulis menulis dan mencurahkan isi hati.



Blog di era digital sekarang sudah menjadi wadah yang bisa meningkatkan bisnis Anda dimata semua orang. Terlebih, untuk menciptakan image yang kredibel, dilansir situs jasa company profile, blog bisa menjadi salah satu hal yang dimainkan oleh pelaku bisnis. Oleh sebab itu meningkatkan kredibilistas binis Anda tentu menjadi sebuah keharusan, dan pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hal tersebut dengan blog.

1. Tunjukan Keahlian Anda

Pelanggan tentu ingin membeli sesuatu dari perusahaan yang mengetahui apa yang mereka lakukan dan dengan memiliki sebuah blog maka anda akan dapat menampilkan hal tersebut. Anda bisa menulis postingan pada berbagai topik, teknis dan sebaliknya, tunjukan pengetahuan dan bidang keahlian Anda dengan blog tersebut.


2. Dapatkan Rekomendasi Dari Orang Lain

Apabila Anda membuat sebuah postingan yang sangat brilian, berguna atau bermanfaat bagi orang lain. Maka tinggal tunggu waktu saja, blog atau website lain akan menuliskan sesuatu di blog mereka dan mereka dengan sendirinya akan merekomendasikan blog Anda meskipun Anda tidak pernah menyuruh atau meminta mereka. Itulah salah satu keunggulan lain dari sebuah postingan berkualitas.

Bukan hanya mendapatkan promosi di blog mereka, tulisan Anda itu mungkin juga akan di bagikan ke halaman sosial media mereka, dengan begitu semua teman yang mereka miliki akan melihat postingan Anda. Begitulah kekuatas sebuah postingan yang baik, akan mendatangkan hasil yang baik pula.

3. Ajarkan Klien Anda

Salah satu cara terbaik untuk menjual adalah dengan mengajar. Misalnya saja Anda menjual berbagai perangkat atau alat-alat komputer. Maka membuat serangkaian postingan yang mengajarkan bagaimana cara merakit komputer dari awal akan menjadi cara yang sangat brilian untuk mendapatkan hati pelanggan Anda, membangun kredibilitas dan mendapatkan lebih banyak pelanggan, semua bisa berjalan secara bersamaan.

4. Berinteraksi Dengan Klien

Klien yang sudah mengetahui keahlian Anda tentu akan semakin percaya apabila mereka bisa beriteraksi dengan Anda, blog memungkinkan hal tersebut. Mereka para klien bisa menuliskan komentar, saling tanya jawab pada kolom komentar tersebut, selain itu mungkinkan juga mereka untuk berinteraksi melalui formulir kontak, dimana mereka bisa mengirim pesan secara pribadi kepada Anda. Jangan sungkan dan malas untuk membalas komentar mereka, hanya dengan cara itu pelanggan bisa loyal kepada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com