Rabu, 12 April 2017

Hanya Desainer Grafis yang Paham 7 Gambar Sindiran Ini


Desainer grafis sudah menjadi sebuah profesi menjanjikan akhir-akhir ini, bukan hanya dari reputasinya saja yang stabil, tetapi ini desainer grafis banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan ternama. Alasannya cukup simple, karena desainer grafis dibutuhkan jasanya untuk merubah atau membuat sebuah gambar yang komunikatif sehingga mudah mengartikan pesan yang akan disampaikan.



Apakah pekerjaan sebagai desainer grafis mudah? dilansir situs jasa web profile, jawabannya bisa ya bisa juga tidak. Akan tetapi, dengan begitu banyaknya keunikan yang dimiliki, menjadikan desainer grafis pun mudah membaur dengan profesi lainnya bahka hampir setiap perusahaan bahkan yang bukan bagian dalam media kreatif membutuhkan jasa ini.

Setiap profesi memiliki kendalanya sendiri-sendiri. Begitu pula dengan desainer grafis. Profesi yang menuntut kreativitas tinggi ini terkadang terkendala banyak hal, satu yang paling jelas terlihat adalah kreativitas dari desainer nya sendiri yang terkadang tidak mudah dikeluarkan dan susah di cari meskipun sudah melalui banyak referensi sekalipun.

Meskipun begitu, kreativitas seorang desainer grafis tidak selamanya sulit karena banyak cara untuk menumbuhkan dan mendapatkannya, mulai dari membaca bacaan yang berkaitan dengan desain grafis, membuat coretan - coretan pada sketsa, atau mengunjungi website-website terkemuka yang berisikan content tentang desain grafis.

Pada artikel ini, kami tidak akan membahas tentang kreatifitas desainer grafis, tetapi beberapa gambar yang mungkin dipahami oleh desain grafis. Gambar ini berisikan tentang sindiran, fakta dan realita yang sering terjadi di sekeliling desainer grafis. Seperti yang kita ketahui, desain grafis bukanlah pekerjaan mudah dan sembarangan karena tidak semua orang bisa bertahan pada profesi ini jika tidak memiliki inovasi da kreatifitas yang memenuhi standar setiap projek yang dilakukannya.

Untuk para desainer grafis, pasti tahu banget apa yang dimaksud dengan gambar-gambar di bawah ini. Selamat tersindir dan berhahahihi ya!


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com