Selasa, 21 Februari 2017

5 Contoh Desain Halaman Login Keren Yang Bisa Menginspirasi Anda


Desain grafis sudah menyebar kesegala aspek, bukan hanya untuk kepentingan komersil, poster atau visualisasi lainnya, tetapi juga pada website tidak terkecuali halaman login yang mungkin bagi sebagian orang sangat jarang sekali tersentuh visualisasi yang menarik.

Hampir semua website tentunya memiliki halaman login. Template desain halaman login yang menarik tentu akan bisa memberikan kesan tersendiri untuk pemakai aplikasi Anda. Mereka bisa mendapatkan pengalaman menggunakan aplikasi yang menyenangkan apabila saat pertama kali mengakses aplikasi mereka memulai dengan halaman login yang keren.


Sebuah aplikasi tanpa halaman login rasanya tidak mungkin, halaman ini pasti diperlukan demi keamanan aplikasi website yang dibuat. Jika Anda sedang bekerja untuk membuat halaman login, ini dia beberapa contoh desain halaman login yang kerena dan mungkin bisa Anda gunakan.

LogIn Form

Form login transparan dengan background yang menarik bisa dicoba pada aplikasi atau website Anda. Background ini bisa disesuaikan dengan foto yang mempresentasikan siapa Anda atau brand yang Anda miliki, bisa juga dengan gambar yang menarik agar bisa membuat kesenangan tersendiri saat pengunjung melihatnya.



Pure CSS Blurred Video Background Login Box

Satu lagi form login dengan background dan box yang terlihat transparan, sangat menyatu dengan latarnya karena dibuat blur. Untuk halaman login ini, Anda bisa menambahkan foto panorama agar menarik mata setiap orang. Sebagai contoh, halaman login dibawah ini bisa Anda jadikan inspirasi.



Login/Logout Animation Concept

Desain halaman login yang satu ini dilengkapi dengan animasi yang sangat dinamis, ketika baru dibuka dan juga ketika tombol di klik, maka akan muncul animasi menarik yang bisa disesuaikan dengan website atau aplikasi Anda. Animasi mungkin tidak begitu hits belakangan ini, tetapi jika sudah diterapkan sesuai dengan konsepnya, maka akan menghasillkan tampilan yang menarik.



Flat Login Form

Desain halaman login ini dilengkapi dengan dua model dan warna, inilah flay desain yang mungkin bagi sebagian orang telihat membosankan, tetapi sebagian orang lainnya berpendapat kalau tema dan konsep seperti ini sangat unik, simple dan memberikan kesan modern ditengah semakin berkembangnya flat desain saat ini.



Interesting Sign In Form

Desain form login bertema dark ini cocok untuk aplikasi Anda, mengesankan halaman yang misterius yang tidak boleh diketahui orang lain. Selain warna ini, warna-warna lain yang bertemakan gothic juga bisa dipilih seperti Grey atau Brown.


Itulah contoh 5 halaman login yang mungkin bisa menjadi inspirasi khususnya untuk Anda para jasa pembuatan company profile yang sedang bergelut dengan beragam desain halaman login untuk kepentingan client dan brand.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com