Jumat, 24 Februari 2017

Aplikasi Ipad Yang Akan Berguna Bagi Anda Para Web Desainer


Perkembangan gadget dari tahun ke tahun terlihat jelas sangat signifikan. Apple salah satunya. Perusahaan asal California ini menunjukkan prestasinya yang sangat baik dengan selalu menghasilkan gadget yang canggih dengan menyesuaikan pada setiap profesi yang kita jalankan.

Apple telah melahirkan produk-produk andalannya, yaitu iMac, Macbook, perangkat pemutar lagu iPod, dan telepon genggam iPhone, dan saat ini dengan Tablet PC yang di kenal dengan nama iPad. Sebagai seorang desainer, Anda tentu harus tau bahwa iPad masuk dalam daftar 7 gadget bagi desainer grafis.



Sebuah ipad dikemas dengan ribuan aplikasi kreatif yang dapat meningkatkan dan membantu desainer web pada proyek mereka. Yuk, kita intip aplikasi apa saja sih yang ada pada iPad yang sangat cocok bagi Anda para web desainer.

SketchBook Pro

Bebaskan kreativitas Anda. Sketsa dan komunikasikan ide-ide Anda secara digital. SketchBook Pro menggabungkan pensil digital berkualitas tinggi, pena, spidol, dan airbrush dengan Multi-Touch user interface berbasis gesture.



Adobe Ideas 1.0

Sebuah aplikasi gratis yang menampilkan alat untuk menggambar berbasis vektor, kontrol zoom, kuas yang cukup besar, layer, dan kemampuan untuk email dokumen PDF dan mengedit di Adobe Illustrator dan Photoshop.



IThoughtsHD (Mindmapping)

Mulailah dengan kertas kosong. Biarkan proses kreatif mengalir dengan menggerakkan ide-ide Anda di sekitar peta dan hubungkan kembali melalui aplikasi ini. Menangkap topik dalam bentuk bebas dan kemudian merekam ide-ide Anda dalam bentuk gelembung topik.



Evernote

Sebuah menu pencatat yang mengingatkan Anda tentang segala sesuatu. Ini adalah perpanjangan dari otak Anda yang bisa membantu mengatur segala aktivitas baik yang akan dilakukan maupun yang akan datang.



Markup For IPad

Dengan aplikasi ini, Anda dapat terhubung ke situs Website  FTP Anda, mengedit file teks, dan mengatur file apapun dengan kecepatan yang lebih besar.



Photogene

Beragam fitur editing foto dengan cara yang sangat mudah untuk menggunakan aplikasi dan memudahkan Anda untuk mengakses semua foto di library Anda. Keren!



Adobe Photoshop Express

Aplikasi gratis yang memiliki beberapa fitur mahal. Anda dapat mendesain ulang, mengedit, dan meng-upload pekerjaan Anda secara online. Anda juga dapat bekerja pada beberapa foto secara berurutan dari dalam alur kerja tunggal dan meng-upload ke Facebook secara bersamaan.



Flipboard

Aplikasi ini seperti majalah pribadi Anda. Anda dapat memeriksa update status Anda, link, video, foto dan apa yang teman Anda posting di Facebook dan Twitter. Aplikasi ini memiliki isi berita dalam jumlah besar yang dibagi melalui jaringan media sosial.



See, itulah beberapa aplikasi dalam iPad yang bisa berguna bagi Anda para web desainer bahkan untuk Anda para desainer grafis yang bergerak dalam jasa pembuatan company profile. Masih banyak aplikasi-aplikasi pada iPad lainnya yang sangat berguna untuk bisnis kreatif saat ini, stay tuned for more update!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com