Senin, 13 Februari 2017

Seperti Apakah Brosur Yang Menarik Itu? Ini Dia Referensinya!


Siapa sih yang tidak mengenal brosur, kita semua pasti mengenalnya sebagai salah satu media promosi konvensional yang masih digemari hingga saat ini. Meskipun terbilang kuno, akan tetapi brosur masih dipilih sebagai media branding karena simple dan bisa memberikan efek baik bagi suatu brand.


Kita semua pasti sudah melihat banyak sekali desain dalam sebuah brosur. Banyak brosur yang didesain dan dibuat menarik agar seseorang yang menjadi target brosur tersebut itu tak langsung membuangnya ke tempat sampah.

Tak hanya berisikan tentang informasi yang lengkap, brosur juga umumnya selalu berisi foto dan desain bagus, dimana lagi-lagi para desainer grafis bahkan jasa desain company profile turut andil dalam pembuatan desain brosur ini.



Sebagai media promosi, brosur hendaknya berisi informasi akurat terkait apa yang akan dijual. Tidak harus rumit dan penuh, karena brosur yang simple asalkan akurat bisa dipilih dan mungkin lebih efektif daripada brosur dengan desain yang terlalu berbelit-belit.

Dari desainnya dan bentuknya sendiri, brosur tidak harus melulu tentang kertas selembar atau dua lembar yang berisikan informasi, karena di era digital saat ini dengan perkembangan desain grafis yang sudah pesat, brosur bisa dibuat unik, kreatif dan inovatif.

Kali ini, mari kita bahas beberapa desain brosur menarik yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Beberapa desain brosur dibawah ini di buat dengan menggunakan warna yang bervariatif sehingga menjadikannya sebagai sebuah kombinasi yang menarik dalam mempresentasikan dan mempromosikan sebuah brand.

Simak beberapa contoh desainnya dibawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com