Senin, 13 Februari 2017

Desain Kaos Fotografi Ini Sangat Keren, Yuk Pilih Favoritmu!


Kaos fotografi yang diperuntukkan untuk kalangan khusus fotografer, rasa-rasanya tidak banyak ditemukan di department store di Indonesia saat ini. Padahal kaos fotografi bisa dijadikan sebagai identitas bagi seorang fotografer karena memiliki desain grafis yang mahal dan menarik pada kaosnya sendiri.

Tidak adanya kaos bertemakan fotografi yang klik untuk Anda miliki bukan menjadi halangan bagi Anda yang kini berprofesi sebagai desainer grafis atau jasa pembuatan company profile pasti tau bagaimana caranya untuk membuatnya sendiri.


Nah, bila Anda tertarik untuk membuat desain kaos bertemakan fotografi tetapi belum menemukan referensi yang pas, berikut beberapa ide yang bisa menjadi pilihan Anda.

1.  I Can’t Draw

Sebenarnya desain kaos dengan gambar sketsa kamera kuno ini sangat cocok untuk wanita. Terutama jika menggunakan warna kaos yang cerah, seperti kuning, pink, hijau, atau biru muda. Don't worry, karena para pria pun bisa menggunakannya asalkan didesain dengan warna yang tepat seprti biru tua atau hitam.



2. Photoshop Helping The Ugly Since 1988

Makna kalimat yang ditonjolkan kaos ini sangat menarik. Kalau toh hasil foto kurang bagus, Who’s care? Ada photoshop yang bisa menjadikan foto jelak berubah jadi bagus. Ups, mungkin ini juga bisa berarti sebuah sindiran untuk orang yang baru saja belajar fotografi tetapi sudah mengaku-ngaku sebagai fotografer. Mengandalkan photoshop tanpa mau belajar tentang teknik, sungguh sangat mengecewakan bukan hanya mendoai nama fotografer saja, tetapi juga tidak menghargai apa itu seni.



3. You Are Here. But. I can fix that in Photoshop

Jika Anda adalah seorang fotografer dengan kepribadian yang fun, lucu dan selalu terlihat menyenangkan, desain kaos ini cocok denganmu. Desain ini menyampaikan pesan bahwa saat kamu memotret jangan sampai ada objek yang bocor atau terlihat kurang pas pada saat kamera memotret Anda. So much fun, right?



4. Photographr

Desain kaos ini sangat cocok untuk kamu, fotografer yang terobsesi dengan flickr. Flickr sendiri adalah sebuah situs populer untuk berbagi foto dan video. Sudah punya akun flickr? rasanya belum lengkap kalau belum memiliki kaos ini agar terlihat bahwa Anda pun sangat update terhadap perkembangan teknologi saat ini.



5. WARNING! At any time I may Snap

Desain kaos ini diperuntukkan untuk fotografer wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan desain ini juga bisa digunakan oleh fotografer pria. Sebagai seorang fotografer, kamera adalah benda yang harus kamu bawa kemana-mana karena moment yang bagus tidak bisa diulang kembali.



Itulah 5 desain kaos bertemakan fotografer yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Yuk, coba buat salah satu desain kaos diatas, agar semua orang tahu bahwa Anda memiliki identitas yang ahli dalam bidang fotografi.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com