Senin, 06 Maret 2017

4 Aplikasi Android Tablet Terbaik Untuk Para Desainer


Desain grafis memang menyenangkan, sudah banyak orang yang berprofesi sebagai desain grafis dan ternyata mampu berkembang ditengah gempuran media kreatif saat ini. Mempelajari desain grafis pun tidak susah, karena sudah banyak media aplikasi yang bisa memudahkan Anda dalam mempelajarinya, salah satunya adalah Android.



Banyak yang bilang Android kurang mampu mengembangkan profesi desainer grafis. Tetapi, kata siapa Android tidak ramah dengan desainer? Rentetan aplikasi berikut ini malah sangat bermanfaat bagi pengguna Android yang juga seorang desainer maupun Anda yang berprofesi sebagai penyedia jasa pembuatan company profile. Simak ulasannya!

1. Sketcher Lite

Membuat sketsa telah dipercaya membawa banyak keuntungan, tentunya bagi desainer. Agar lebih ramah lingkungan dengan menghemat kertas dan merealisasikan ide abstrak dalam kepala Anda secepat mungkin, unduh saja Sketcher di gadget Android kesayangan Anda.

Ini adalah aplikasi sketching sederhana, yang dilengkapi dengan 11 brush, color picker, dan eraser. Selepas mensketsa, Anda bisa juga membagikan doodle digital Anda tersebut melalui email dan MMS. Apabila Anda membutuhkan fitur tambahan, seperti ukuran kanvas yang bisa diatur, agar pengerjaan sketsa lebih matang, tebus saja versi Pro-nya seharga $1.99.


2. Fresco Paint Lite

Julukan 'art studio'-nya Android sepertinya memang layak disandang oleh Fresco. Aplikasi yang lebih spesifik untuk memudahkan tugas digital painting Anda ini punya banyak tool yang bisa memacu kreativitas Anda saat melakukan editing, seperti brushes, filters, dan effects.

Kemampuan aplikasi ini yang bisa melakukan auto-save setiap beberapa menit sekali dan bisa mengekspor ke format file .PSD adalah dua daru beberapa keajaiban dari aplikasi ini yang patut Anda syukuri. Apabila sudah puas berkreasi dengan versi gratisannya, Anda bisa membeli versi lengkapnya seharga $2.99 saja.


3. Skitch

Inovasi Evernote untuk memudahkan kehidupan kita sepertinya masih terus berlanjut berkat adanya aplikasi ringan nan serbaguna, Skitch.

Tool yang dikembangkan langsung oleh Evernote ini mengizinkan Anda untuk memvisualisasikan ide Anda dan memodifikasi atau mengimprovisasi elemen yang Anda lihat di sekeliling. Fitur sederhana yang dengan mudah bisa Anda lakukan berkat aplikasi ini misalnya: memodifikasi jalur atau peta juga membuka file .PDF sekaligus menyuntingnya.

Untuk menikmati aplikasi gratisan ini di Android, Anda harus mengantongi akun Evernote yang aktif dulu, tentunya.


4. MARA3D Facial Expressions Featuring Steven Stahlberg

Sedang membutuhkan referensi raut wajah seseorang yang sedang marah besar atau sedih? Unduh saja aplikasi MARA3D ini! Dijamin tidak akan mengecewakan karena aplikasi ini berbasis langsung dengan geleri seniman digital internasional, Steven Stahlberg.

Dengan adanya facial expressions dalam bentuk maya ini, pekerjaan Anda yang berkutat dengan ilustrasi, animasi, dan sejenisnya pasti lebih cepat selesai. Awalnya, Anda memang diminta untuk memilih emosi secara spesifik, tapi kemudian Anda bisa memodifikasinya sampai Anda benar-benar puas dengan raut yang sempurna untuk mengekspresikan sesuatu yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com