Kamis, 02 Maret 2017

Kiat Agar Website Perusahaan Anda Dipercaya


Untuk mendapatkan hati calon konsumen ketika berbicara mengenai bisnis online adalah dengan membuat orang berlama-lama mengunjungi sebuah website perusahaan. Dan salah satu kunci kesuksesan dalam menjalankanya adalah rasa percaya dari konsumen untuk bertransaksi dengan kita, karena pada hakekatnya konsumen tidak bertatap muka langsung dan tidak melihat langsung produk yang kita tawarkan.



Orang hanya melihat tampilan website Anda, sehingga ketika desain website Anda tidak profesional maka orang tidak akan betah berlama-lama membaca konten Anda. Bisa dikatakan website perusahaan sebagai faktor penentu kesuksesan.

Untuk itu ada beberapa kiat agar konsumen merasa percaya untuk berkunjung ke website perusahaan dan bahkan melakukan transaksi dengan kita. Simak ulasannya!



1. Gunakan berbagai macam saluran komunikasi yang membuat konsumen bisa menghubungi Anda dengan mudah lewat berbagai cara seperti email, media sosial, SMS, dan instant messanger. Ingat, komunikasi dengan user akan sangat bermanfaat dalam mengenalkan produk Anda kehadapan publik.

Jangan lupa juga, selalu merespons setiap pertanyaan dan komunikasi dari konsumen dengan cepat dan baik. Hal itu akan membuat konsumen merasa aman dan terlayani dengan baik.

2. Karena konsumen tidak dapat melihat dan memegang langsung produk Anda, maka tampilkan produk yang Anda tawarkan di internet dengan detail. Tampilkan gambar produk dengan semenarik mungkin, bahkan kalau perlu minta bantuan fotografer profesional. Bila produk Anda berupa barang, sebutkan detail ukurannya barangnya, terbuat dari bahan apa, atau berapakah bobotnya, dan sebagainya.

3. Sosial media menjadi salah satu sahabat akrab bagi pemilik bisnis online. Untuk itu jangan tinggalkan sosial media yang sudah Anda miliki. Buatlah timeline atau jadwal kapan Anda harus memposting, kapan Anda harus menjawab pertanyaan yang masuk.


Ini juga akan membuat pelanggan mengenal Anda lebih jauh, menghubungi Anda lebih mudah dan merekomendasikan Anda lebih luas. Perlu diingat, jangan membanjiri timline Anda dengan hanya menuliskan produk yang Anda jual. Anda juga harus mengedukasi pasar mengenai produk yang Anda jual.

See, website memegang peranan penting bukan khususnya di era digital saat ini. Website juga kini mudah untuk dibuat, terlebih dengan banyaknya penyedia jasa desain company profile yang siap membuat beragam website menarik untuk menjadi media promosi Anda dan agar website yang Anda miliki dipercaya oleh semua orang khususnya mereka yang akan menjadi calon konsumen Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com