Rabu, 08 Maret 2017

Ilustrasi Kutipan Disney Yang Akan Membuat Hidup Anda Lebih Berwarna


Selalu ada yang menarik dalam berbagai hal yang ada di dunia ini, tidak terkecuali dalam dunia Disney yang menyimpan keajaiban. Bukan hanya diisi dengan pangeran dan puteri-putri cantik, tetapi Disney juga menyimpan kutipan-kutipan menarik pada setiap filmnya.



Kutipan akan lebih asyik dibaca dan diresapi setelah didesain dengan apik. Setuju? Tentu saja, maka dari itu seorang desainer asalFilipina, Risa Rodil, sudah mencontohkan pada kita bagaimana penggabungan warna dan tipografi bisa menjadi kombinasi yang keren tak terkira dengan diisi beragam kutipan dari film-film Disney.

Untuk Anda yang belum tahu, Risa Rodil sendiri merupakan seorang desainer grafis yang ahli dalam bidang tipografi. Jika kebanyakan desainer maupun penyedia jasa desain company profile membuat tipografi dengan warna monokrom, maka Risa menggunakan warna cerah dengan desain yang colorful, khususnya pada tema-tema eye catching seperti Disney.

Warna-warna yang digunakan Risa dalam desain pun cukup berani dan impresif. Di proyek ini yaitu kutipan yang diambil dari dunia Disney, ia membuat kutipan yang dicomot dari beragam film terbaik produksi Disney - Pixar, yang ternyata juga film-film favoritnya.

Baiklah, selamat terinspirasi dan termotivasi sambil menikmati karya ilustrasi keren berikut ini:

UP


TOY STORY


RATATOUILLE


FINDING NEMO


MONSTER INC

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com