Rabu, 01 Maret 2017

5 Gaya Blog Design Paling Populer Saat Ini


Apakah Anda seorang yang benar-benar pecinta blog? Menggunakan banyak waktu untuk mulai stay dengan blog Anda? Jika iya, maka memperindah tampilan blog adalah langkah kedua setelah membuat blog, karena kini tampilan blog juga menjadi nilai tambah untuk meningkatkan kepopuleran blog tersebut.

Orang lain akan menyukai apa yang berada di blog tersebut jika isinya menarik terutama pada desainnya. Percaya atau tidak, inilah faktanya karena desain sebuah blog sekarang menjadi penentu keberhasilan blog dan agar bisa menjaring banyak user dalam mengakses blog tersebut.



Di bawah ini kami telah mengumpulkan sebelas pola desain umum yang terlihat di seluruh blog desain di web. Mungkin desain berikut telah banyak Anda lihat sebelumnya, tapi bukan itu yang kami nilai akan tetapi seni dan keindahan desain di dalamnya. Berikut beberapa desain blog yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Mark Forrester

Blog berikut ini desainnya sederhana tetapi unik dan menarik, sehingga banyak orang yang mungkin merasa bahwa inilah desain yang harus dibuat versi Anda sendiri. Bagaimana, apakah Anda tertarik dan suka dengan desainnya?


U.S.E. 19 Clothing

Blog ini sangat cocok dengan Anda kaum perempuan yang menyandang gelar fashionista, untuk sekedar melihat perkembangan busana masa kini atau bahkan jika berminat, Anda bisa segera mempersilakan diri Anda untuk berbelanja disini.


Web Designer Wall

Blog ini sangat populer dengan desain yang kreatif dengan kualitas konten yang indah. Blog ini memuat banyak sekali informasi dengan tema yang berbobot mulai dari ide-ide desain, trend, dan juga blog ini memuat beberapa tutorial khususnya dalam desain yang pastinuya bisa memberikan Anda ilmu yang lebih dalam dunia grafis.


Ocon Design

Seorang Website Hybrid Desainer asal San Fransisco yang telah banyak bertindak di dunia desain sejak 10 tahun silam membuat sebuah blog yang tampak sangat artistik di dalamnya. Tentu dari blog ini bisa memberikan Anda informasi lebih banyak tentang dunia desain terlebih dari seorang master yang sudah 10 tahun berkarya.


Mark Jardine

Anda akan menemukan desain-desain yang unik di blog ini, terlebih blog ini menggunakan konsep robot yang lucu, unik dan juga menarik yang sangat sayang jika Anda tidak mengakses blog ini, terlebih jika Anda selalu mencari desain-desain yang berbobot yang bisa meningkatkan nilai jual Anda sebagai seorang desainer grafis bahkan penyedia jasa desain company profile.


Itulah beberapa blog yang memiliki gaya konsep dan desain menarik yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda. Selain tampilannya, tentu saja blog-blog diatas juga menyimpan informasi yang sangat banyak dan ide-ide kreatif untuk meningkatkan kemampuan grafis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com