Kamis, 02 Maret 2017

Pentingnya Website Perusahaan dalam Era Serba Digital


Perkembangan teknologi yang sangat deras memang membawa pengaruh yang besar bagi dunia bisnis di dunia saat ini, tidak luput dari pengaruh itu adalah bisnis di Indonesia. Dalam menggapai kesuksesan bisnis, inovasi adalah salah satu faktor yang tidak bisa ditinggalkan karena hanya dengan inilah bisnis bisa bertahan di tengah gempuran banyak pesaing.



Jika Anda lengah terhadap perkembangan informasi yang sedang berkembang bisa saja bisnis Anda tidak berkembang, bahkan gulung tikar karena ibaratkan kendaraan, Anda hanya berjalan di satu tempat tanpa bisa move on dan keluar dari zona nyaman.

Kebudayaan masyarakat baru-baru ini juga semakin diperkuat dengan trend membeli gadget, sehingga jumlah orang yang berselancar di dunia maya juga semakin bertambah. Alhasil website yang tadinya sepi pengunjung jadi ramai trafficnya, bisnis pun menggeliat diantara jumlah pengunjung website dan perusahaan. Jasa pembuatan website pun semakin bermunculan dengan menawarkan jasa desain company profile yang memungkinkan semua orang memiliki website yang menarik.


Namun, sepenting apakah sebuah website untuk perusahaan itu sendiri?

Intermezo mengenai perkembangan teknologi saja tidak cukup untuk menjelaskan bagaimana website perusahaan adalah faktor penentu kesuksesan. Jika berbicara mengenai bisnis, maka akan muncul kata investasi dan company profile adalah investasi yang menjanjikan. Karena didalam company profile tersebut ada yang dinamakan website perusahaan.

Ketika Anda sedang akan terjun dalam dunia bisnis, maka hal yang pertama yang dilakukan adalah membuat website perusahaan, sebagaimana diperlukan untuk menjaring banyak sekali user dan orang-orang yang akan menjadi calon konsumen Anda.

Pebisnis sudah banyak yang mengetahui pentingnya sebuah website, karena website merupakan sales yang bekerja penuh 24/7. Membuat website yang disukai oleh orang memang membutuhkan banyak trik, apalagi dengan maraknya kejahatan cyber yang bisa saja website Anda adalah korbanya. Memanfaatkan jasa pembuatan website untuk menghindari hacker adalah salah satu cara, karena penyedia jasa tersebut pada umumnya tidak menggunakan open source.

Kembali lagi pada kata inovasi, ketika sebuah website sudah bisa dijalankan maka untuk membuatnya terkenal di mata mesin pencari adalah dengan Menggunakan artikel SEO.

Artikel dapat membantu jumlah pengunjung. Pebisnis tidak akan sampai tahap "menggunakan artikel SEO" jika orang tersebut tidak bisa menerima perkembangan teknologi dan berinovasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com