Senin, 15 Mei 2017

Judul-Judul Artikel Ini Dijamin Akan Menarik Minat Pembaca


Jika Anda mempunyai blog ataupun website, tentunya menulis artikel bukanlah hal yang baru lagi. Menulis artikel merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari pemilik blog maupun website. Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk mengekspresikan tulisannya karena selain sebagai passion, menulis di blog juga bisa menghasilkan keuntungan dalam berbisnis dan menaikan traffis blog atau website Anda.



Berbicara tentang artikel, judul tidak lepas dari hal yang bisa menaikan artikel tersebut agar dicari banyak orang. Dilansir situs jasa company profile judul dalam sebuah tulisan merupakan pintu masuk untuk para pembaca. Sedangkan isi artikel itu adalah isi di balik pintu masuk tersebut. Jadi, buatlah judul sesuai dengan apa yang ada di dalamnya dengan menarik dan unik tanpa menyimpang dari apa yang akan disampaikan.

Nah, berikut ini kami akan hadirkan kepada Anda beberapa judul artikel yang cukup banyak diminati dan dicari oleh pambaca. Jika Anda menginginkan artikel Anda naik secara signifikan, maka tidak ada salahnya untuk memulai membuat artikel dengan berpatokan pada judul-judul dibawah ini.


Buatlah judul yang berisi sebuah cara

Langkah-langkah atau cara melakukan sesuatu akan dengan mudah menarik minta pembaca, karena hal ini mencerminkan sesuatu yang sudah dilakukan atau dikuasai penulis. Tentu saja, cara ini bisa berisi tentang rangkaian kata-kata maupun video tutorial yang bisa Anda bagikan kepada user. Beberapa contoh judul artikel dalam hal ini diantaranya "Cara Menghilangkan Flek di Wajah" atau "Langkah-Langkah Membuat Kue Kering."

Buatlah judul dengan memanfaatkan angka

Menambahkan angka di dalam judul artikel akan membuat pembaca semakin penasaran dengan isinya. Angka tersebut dapat menggambarkan sesuatu yang jelas, praktis dan terstruktur. Contoh judul artikel yang masuk dalam kategori ini misalnya "10 Cara Mengatasi Masalah Jerawat pada Wajah" atau "7 Langkah Menjadi Jutawan."

Buatlah judul yang mengandung sebuah pertanyaan

Kalimat tanya juga terbukti ampuh membuat judul yang menarik minat pembaca. Artikel dengan judul mengandung pertanyaan akan lebih efektif dan bisa menarik lebih banyak pembaca karena mereka secara tidak langsung bisa penasaran dengan apa yang akan disampaikan penulis dalam artikelnya. Contohnya "Mengapa Meminum Air Putih Itu Lebih Sehat?"

Jangan membuat judul terlalu panjang

Judul yang terlalu panjang akan membuat pembaca mengalihkan mata ke halaman lain. Buatlah judul yang terdiri dari 6 kata atau kurang, namun tetap menarik. Struktur judul juga tidak harus selalu padat, karena jika memang perlu panjang, maka lakukanlah membuat judul yang lebih dari 6 kata, asalkan tidak berlebihan selama judul tersebut masih menarik untuk dilihat. Contohnya "9 Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi"

Buatlah judul dengan kata “inilah”

Ada satu kata dalam pembuatan judul yang akan memberikan pengaruh besar terhadap daya tarik pembaca, salah satunya dengan kata “inilah.” Kata "inilah" bermakna cukup besar dalam dunia artikel, dan jika Anda bisa mengkombinasikannya dengan kata-kata yang tepat, maka judul bisa bermakna tajam dan bukan tidak mungkin bisa merebut hati pembaca. Contoh judul artikel untuk kategori ini misalnya "Inilah 10 Makanan Lezat untuk Diet Anda."

Itulah beberapa judul artikel yang bisa menjadi salah satu hal yang Anda tampilkan dalam artikel yang dibuat untuk kepentingan komersil. Ingat, judul adalah pintu utama maka buatlah pintu tersebut dengan hiasan dan ornamen menarik agar sanggup mengalihkan perhatian pembaca meskipun secara isi tidak terlalu berbobot asalkan kena di hati. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com