Rabu, 31 Mei 2017

3 Website Tutorial Desain Grafis dalam Bahasa Indonesia


Mencari referensi merupakan hal wajib bagi seorang desainer grafis untuk membantu mencari ide dan konsep baru. Ada beberapa referensi website tutorial desain grafis berbahasa indonesia yang bisa di jadikan referensi untuk kamu bisa meningkatkan kemampuan didalam mempelajari baik dari software ataupun konsep dari desain grafis, sehingga didalam menggeluti dunia desain grafis dapat memberikan panduan jalan menuju desainer profesional, karena seorang desainer tidak menjadi hebat dalam satu hari tetapi melewati hari-hari yang panjang.



Namun, website tutorial dalam Bahasa Indonesia masih sangat jarang. Jika ada, maka kualitas dari tutorial tersebut belumlah maksimal dan tidak memiliki bobot yang bagus bagi kelangsungan karir desainer. Tapi jangan khawatir, karena bagaimanapun ada beberapa website yang ternyata memenuhi kriteria sebagai website terbaik untuk tutorial desain grafis.

Berikut 3 website tutorial desain grafis dalam bahasa Indonesia yang bisa kamu jadikan bahan referensi dan pembelajaran.

1. desaindigital.com

Blog tentang dunia desain ini membahas hal yang dimiliki oleh penulis ternama desain grafis yakni M. Jeprie. Blog ini membahas tentang tips & trik desain grafis beserta tutorial unik dan menarik untuk diikuti karena membahas proses desain dengan cara yang berbeda dan banyak trik yang dapat kita pelajari. Tujuan website ini untuk memfasilitasi tutorial dalam desain grafis dalam Bahasa Indonesia yang masih kurang pada saat ini.

2. ilmugrafis.com

Dilansir situs jasa web profile, website ini didesain untuk belajar desain grafis dengan gratis, bagi kamu yang belajar desain grafis, tutorial di website ini kita belajar mulai dari tutorial yang mudah dan sederhana, sampai dengan tutorial yang tingkat yang lebih tinggi, di website ini selain photoshop dibahas juga berbagai macam tutorial diantaranya CorelDraw, Adobe Ilustrator, dan juga animasi Flash.

3. desainstudio.com

Desain Studio adalah situs yang membahas segala sesuatu tentang desain grafis, illustrasi, inspirasi, dan seni visual. Berisi rangkaian informasi, edukasi, tips & trik, serta tutorial aplikasi pengolah gambar grafis seperti Photoshop, Illustrator, dan InDesign. Situs ini didekasikan bagi siapapun yang ingin mendalami desain grafis dan bidang seni visual lainnya. Serta sebagai wadah berbagi inspirasi, wawasan serta berdiskusi, yang nantinya diharapkan akan berujung kepada pengembangan diri baik sebagai desainer grafis dan seniman visual.

Itulah 3 website yang menyediakan tutorial desain grafis dengan bahasa indonesia yang pastinya bisa dengan mudah Anda mengerti. Tidak percaya? silahkan kunjungi dan pelajari apa saja pembelajaran yang tersedia di dalam website tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com