Selasa, 30 Mei 2017

Masih Ragu Blog Bisa Menghasilkan Uang? Ini 4 Cara Untuk Membuktikannya


Di era digital seperti sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan blog. Blog merupakan salah satu tempat yang sangat tepat untuk berbagi informasi. Mulai dari berbagi informasi hingga meningkatkan traffic untuk promosi, semuanya bisa digunakan dengan menggunakan blog, asalkan Anda tahu bagaimana cara memaksimalkannya.



Namun, apakah manfaat blog sekedar pada cara berbagi informasi? Tidak juga, dari blog anda bisa mendapatkan banyak keuntungan mulai dari rupiah bahkan dolar. Penasaran? Nah, berikut ini kami beritahukan kepada Anda 5 cara menghasilkan uang lewat blog yang telah terbukti keberhasilannya.

Afiliate Marketing

Program satu ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan uang. Namun, pastikan niche blog yang anda pilih sesuai dengan program affiliate marketing yang anda ikuti. Dilansir situs jasa web profile, jika anda sangat ingin membangun blog khusus untuk afiliasi, maka cara pertama sebelum membuat blog, anda diwajibkan untuk memilih produk dan juga niche blog yang ingin dikembangkan. Semisal anda ingin ber-afiliasi dengan Amazon.com, maka sebelumnya lakukan riset keyword untuk produk macam apa yang ingin dipromosikan.

Paid for Review

Ada banyak perusahaan yang ingin agar bisnis mereka diulas dalam blog orang lain. Bukan hanya sebagai promosi namun mereka menggunakan sebagai sarana peningkatan branding. Umumnya bayaran yang dikeluarkan perusahaan untuk hal ini sangatlah tinggi mencapai 300 hingga 500 ribu per artikelnya. Kesulitannya disini anda harus menguhubungi para calon pengiklan satu persatu untuk menawarkan kerja sama. Tapi jangan khawatir, sejalan dengan perkembangan jaman, kini ada tempat khusus yang kerap digunakan para blogger dan calon pengiklan untuk bertemu dan saling mengajukan penawaran.

Sebagai Publisher di Google

Ini jelas sangat menjanjikan dengan syarat pengunjung website kita banyak. Sistem yang digunakan yaitu PPC dengan syarat anda tidak diperkenankan mengklik iklan anda sendiri. Sekarang ini sudah banyak situs atau hampir semua situs besar bergabung dengan Google Adsense. Nah, apakah anda tertarik?

Tawarkan Ruang Iklan

Blog dengan trafik tinggi sangat penuh akan peluang sukses. Umumnya, satu ruang iklan bisa disewa mulai harga 500 hingga 1,5 juta setiap bulannya. Nah, mantap dan lumayan bukan? Agar maksimal, pastikan produk yang ditawarkan sesuai dengan niche blog kamu agar pengunjung tidak kebingungan.

Itulah beberapa cara mendapatkan penghasilan lewat blog yang telah terbukti. Tertarik untuk meluapkan hobi menulis dan menjadi blogger berpenghasilan? Ikutilah beberapa cara diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com