Selasa, 02 Mei 2017

Fantastic! Ini Dia 5 Blogger Dengan Penghasilan Miliaran Rupiah


Siapa menyangka, bahwa dari aktivitas ngeblog, bisa menghasilkan miliaran, bahkan triliunan? Ya, itu kenyataan karena ternyata banyak orang yang sudah memiliki kekayaan dan penghasilan sangat besar dengan hanya mengandalkan blog sebagai mata pencahariannya.



Dengan semakin efisiennya dunia blog, tidak heran jika kini blogging menjadi terdepan bukan hanya sebagai passion tetapi juga sebagai pekerjaan yang meyakinkan. Bayangkan, ngeblog bisa dilakukan di mana saja, selama ada koneksi internet. Bila dulu hanya bisa dilakukan lewat laptop, sekarang bahkan bisa dilakukan lewat ponsel. Dengan digabung dengan kemampuan menulis yang mumpuni, maka tidak mungkin jutaan bahkan miliaran rupiah pun bisa di dapatkan.

Perlu bukti? berikut kami informasikan lima bloger berpenghasilan miliaran bahkan triliunan.

Pete Cashmore

Hanya berawal dari sebuah kamar kecil nan berantakan di Skotlandia, Pete Cashmore mulai ngeblog saat ia baru berumur 19 tahun. Tapi, walau umurnya baru segitu, tetapi Pete sudah ngeblog dengan mengangkat tema yang cukup berat seperti bisnis, teknologi dan gaya hidup. Kini, dilansir situs jasa web profile yang berdasarkan Sunday TImes, Pete Cashmore memiliki kekayaan sebanyak 230 juta dolar AS, atau bila dirupiahkan senilai 3,12 triliun.


Timothy Sykes

Penghasilannya per bulan bisa sebesar US$180 ribu, dan itu didapat hanya dengan mengelola blognya TimothySykes.com. Walaun UI dan UX dari blognya biasa saja, tetapi banyak yang mengapresiasi pekerjaanya. Selain sebagai blogger, Timothy juga seorang pebisnis dan pemain saham. Timothy terkenal sebagai jagoannya di bidang saham dan pasar modal. Makanya, blognya berisi tentang kedua hal tersebut yang banyak memikat hati semua orang.


Gina Trapani

Bagi pengemar situs LifeHacker, kamu patut mengidolakan Gina Trapani. Dia adalah pendiri sekaligus CEO-nya. Gina Trapani adalah satu-satunya bloger wanita yang memiliki penghasilan tinggi dari blog, sekitar 1.5 miliar rupiah per bulan. Oke, itu sangat banyak memang. LifeHacker sendiri adalah blog yang berisi berbagai konten untuk memberikan petunjuk tentang cara mengerjakan sesuatu dengan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih baik.


Vitaly Friedman

Bagi para web developer ataupun desainer grafis, pasti kenal dengan Vitaly Friedman. Blognya sendiri yang bernama SmashingMagazine sangat terkenal dikalangan web designer dan designer grafis, hal ini dikarenakan memang pada blog nya menyajikan ulasan yang menarik dan bermutu tentang dunia desain grafis. Situs ini juga menyajikan tips terbaru beserta panduan dan tutorial berkualitas tinggi. Penghasilan blognya dihasilkan dari banner dan afiliasi. 2,6 miliar rupiah sudah mampir di kantor Vitaly Friedman.


Michael Arrington

Michael Arrington adalah pendiri TechCrunch. Penghasilannya sekitar US$500 ribu hingga US$800 ribu per bulan. Situs yang membahas tentang dunia tenologi. Ada yang menarik tentang Michael Arrington ini. Ternyata, dia tak memiliki latar belakang teknologi. Arrington justru lulusan ekonomi. Saat mendirikan TechCrunch, Arrington benar-benar mencurahkan hidupnya untuk blog tersebut. Bahkan, dalam satu hari dia bisa menulis beberapa artikel, hingga merasa sangat kelelahan dan tertidur di papan tiknya. Luar biasa!


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com