Rabu, 17 Mei 2017

Mengapa Bekerja di Rumah Itu Terlihat Menyenangkan?


Bangun pagi, bersiap-siap, lalu berangkat ke tempat kerja. Duduk di meja kerja atau menelusuri lapangan dari pagi sampai sore, lalu pulang bersamaan dengan karyawan lainnya. Terjebak kemacetan, tiba di rumah dengan fisik yang lelah dan hanya sanggup makan malam seadanya. Mungkin itu image yang terbayang dari kehidupan sehari-hari pekerja kantoran walau sesungguhnya menjadi karyawan pun bisa menjadi menyenangkan.



Tak heran banyak masyarakat Indonesia mulai beralih menja wirausahawan dan bekerja di rumah. Untuk yang terakhir, memang tidak terlalu banyak yang melakukannya, namun tahukah Anda jika bekerja di rumah memiliki sensasi tersendiri yang mungkin tidak terbayang sebelumnya?

Selain Anda tidak harus terkena macet, bekerja di rumah juga memiliki hal-hal lain yang pastinya jauh dari kata bosan meskipun Anda berdiam di rumah atau kamar sendiri. Memang apa enaknya bekerja di rumah? Ini dia informasinya.


1. Ada waktu lebih bersama keluarga

Jika sebelumnya waktumu lebih sering dihabiskan di perjalanan pergi dan pulang kantor, kini waktu yang cukup panjang tersebut dapat kamu manfaatkan untuk sekedar menikmati sarapan pagi bersama si kecil atau memandikan anjing kesayangan di sore hari. Berkempul bersama keluarga juga lebih leluasa apabila Anda bekerja di rumah tidak seperti saat Anda bekerja di luar dan bertemu keluarga hanya beberapa jam saja dalam sepekan.

2. No more bossy man!

Jika kamu pernah terlambat datang di kantor dan disambut oleh wanita berkacak pinggang yang kemudian mengomel sambil menuntut laporan, hal itu takkan terjadi lagi. Dilansir situs jasa web profile, dengan bekerja di rumah, kamu bebas mengatur waktu dan kebebasanmu sendiri tanpa ada yang komplain dengan caramu bekerja.

3. You’re the boss!

Mau bergaya apapun, memakai baju apapun, bekerja di atas ranjang empuk atau di karpet nyaman dengan setoples kue di sampingmu atau malah di gazebo belakang rumah yang asri, semua bebas kamu lakukan. Sebab kamu sendiri adalah bos yang mengatur usaha dan dirimu sendiri. Kamu dapat berbuat semaumu dan memaksimalkan usaha untuk meraih apa yang kamu impikan.

4. Waktu istirahat lebih panjang

Kesibukan di dunia bisnis, tekanan dan semua hal terkait kerjaan bisa membuatmu stress dan mempengaruhi kesehatan fisik dikemudian hari. Kelelahan seperti ini hanya bisa diatasi dengan waktu istirahat yang berkualitas. Kalau kamu bekerja di rumah, kamu akan lebih mampu mengatur dan menikmati waktu istirahat sebelum melanjutkan bisnis kecil yang kamu jalani dan kembangkan esok hari.


Itulah beberapa alasan mengapa bekerja di rumah bisa sangat menyenangkan. Namun ingat, meskipun di rumah tetapi rasa tanggung jawab dan disiplin Anda harus konsisten agar apa yang Anda kerjakan bisa maksimal dalam hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com